Tuesday, 26 October 2010

2010, Tahun Menyedihkan untuk Si Seksi Cheryl Cole.

Author: Vivanews.com






VIVAnews - Tahun 2010 ini tak dianggap istimewa oleh si seksi Cheryl Cole.
Alasannya, di tahun ini, ia banyak mengalami masalah mulai dari rumah tangga hingga kesehatannya. Bagi Cheryl tahun 2010 ini sangat buruk untuknya. Ia ingin tahun ini segera berakhir.

Wajar rasanya jika personel Girls Aloud ini merasa kehidupannya buruk di tahun ini. Pertengahan tahun ini, rumah tangga Cheryl dengan pesepakbola Ashley Cole mengalami masalah sehingga membuat pasangan yang belum dikaruniai dua orang anak ini harus bercerai.

Wanita yang dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia versi majalah Inggris itu berpisah dari mantan suaminya itu karena ia diselingkuhi. Perselingkuhan Cole dengan beberapa wanita sangat menyakitkan hati artis cantik tersebut. Cheryl memilih untuk mengkahiri rumah tangganya dengan bintang sepakbola Inggris itu. Ia selalu menangisi kegagalan rumah tangganya.

Sejak rumah tangganya goyah, hari-hari artis ini dipenuhi dengan kesedihan. Untuk menghilangkan kesibukan itu, wanita ini memilih untuk menyibukkan diri dengan pekerjaan. Tetapi, pekerjaannya itu sempat terganggu karena ia harus berjuang mempertahankan hidupnya melawan penyakit malaria.
Dengan segala yang terjadi pada dirinya itu membuat Cheryl ingin segera melalui tahun ini. Ia sudah tak sabar ingin segera berganti tahun.

"Ini adalah tahun yang buruk, yang paling buruk dalam hidupku. Kamu tahu apa yang akan aku lakukan saat tahun baru, menghitung dan berteriak menuju ke tahun 2011," kata Cheryl seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa 26 Oktober 2010.

Ia bertekad akan memperbaiki dan memulai hidup baru di tahun 2011 mendatang. Cheryl akan menunggu tahun baru dengan hati berbunga-bunga dan semangat baru. (adi)

No comments:

Post a Comment